Rabu, 12 Desember 2018

Temuan Sehat Favorit Kami: Kesehatan Holistik

Mengambil pendekatan alami untuk kesehatan yang lebih baik menarik bagi banyak dari kita, terutama ke Jenny Hills. Sebagai penulis dan peneliti medis, dia tertarik dengan obat herbal, aromaterapi, obat holistik, dan cara alami lainnya untuk meningkatkan kesehatan selama bertahun-tahun.

Setelah pengobatan alami beliau membantu banyak teman dan anggota keluarga, Jenny membawa pengalaman dan pengetahuannya ke dunia. Dia berbagi saran medis yang komprehensif dan praktis melalui situs webnya dan di berbagai buku. Karyanya juga telah direferensikan di berbagai jurnal medis dan situs berita.

Mengingat pengalaman Jenny selama bertahun-tahun, kami harus tahu: Minyak esensial, teh, dan obat alami apa yang dia rekomendasikan? Untungnya, Jenny senang berbagi!
Minyak pohon teh

Ketika datang ke minyak esensial ini - yang kebetulan menjadi favorit saya - pertanyaannya bukanlah apa yang dapat dilakukan untuk Anda. Apa yang tidak bisa dilakukan? Dari menjaga rambut, kulit, dan kuku tetap sehat, untuk mengusir serangga dan berfungsi sebagai desinfektan, minyak pohon teh adalah alat yang dapat Anda gunakan setiap hari.
Minyak kelapa murni

Saya menggunakan minyak kelapa murni setiap hari, dan tidak hanya dalam masakan saya. Anggap saja sebagai makanan dan obat-obatan, dengan begitu banyak penggunaan. Saya menggunakannya sehari-hari sebagai pelembab, untuk menghilangkan gigitan kutu busuk, untuk menarik minyak, dan banyak lagi. Kunci ketika membeli minyak kelapa untuk digunakan sebagai obat rumah adalah mencari minyak kelapa organik yang murni.
cuka sari apel

Saya memulai setiap pagi dengan koktail sehat yang dibuat hanya dengan dua bahan: air dan cuka sari apel (ACV). Ini adalah zat alami yang luar biasa dengan banyak manfaat kesehatan. Dalam bentuk mentahnya yang belum diolah, ACV dapat menyembuhkan berbagai masalah kesehatan, dari membantu melawan nyeri sendi, mengurangi kondisi peradangan, menyembuhkan masalah pencernaan, dan banyak lagi. Carilah organik, mentah, tidak dipasteurisasi, ACV tanpa filter dan campurkan dengan air sebelum dikonsumsi. Coba tambahkan madu untuk meningkatkan rasanya.
Teh hijau matcha

Tetangga Jepang saya memperkenalkan saya teh yang luar biasa ini, dan itu menjadi kesukaan saya! Anda mungkin pernah mendengar tentang manfaat teh hijau, tetapi teh hijau matcha lebih baik. Berasal dari Jepang, teh hijau matcha dipercaya sebagai teh hijau bubuk berkualitas tertinggi di planet ini. Sudah sangat populer di Timur Jauh selama ribuan tahun, dan daftar panjang manfaat kesehatannya membuatnya mudah untuk melihat alasannya.
Gel lidah buaya
Ini adalah salah satu produk penyembuhan yang paling berguna di lemari obat saya. Saya menggunakan gel lidah buaya untuk mengobati ruam, kulit yang terbakar matahari, meradang, dan setelah waxing. Saya baru-baru ini menanam lidah buaya di kebun saya, dan tanaman sederhana ini memiliki banyak nutrisi: enzim aktif, vitamin, mineral, dan asam amino. Mereka semua dikemas menjadi sesuatu yang berfungsi sebagai hiasan taman. Ketika membeli gel lidah buaya, pastikan itu organik dan semurni mungkin, tanpa terlalu banyak aditif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar